No Number komburkopi.blogspot.co.id

Thursday 30 June 2016

Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com

17:08:00

Share it Please

Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com

Ayo Mari Kita Ciptakan Peluang Usaha Sendiri

Kombur Kopi - Diindonesia sangat terkenal dengan beraneka ragam jenis kulinernya, maka tak jarang banyak orang Indonesia memanfaatkan peluang ini untuk membuka usaha kuliner. Seiring perkembangan zaman usaha kuliner ini terus berkembang dan semakin berinovasi baik itu dari segi bentuk, rasa, penyajiannya, bahan-bahan yang digunakan bahkan cara pembuatannya juga berinovasi ada yang secara modern dan ada juga yang masih mempertahankan cara traditional.
Karena terlalu banyaknya orang Indonesia yang membuka usaha kuliner ini maka hal ini juga membuka jenis peluang usaha baru yakni dari bidang PETERNAKAN dan juga pertanian. Kenapa Demikian ? sebab kebanyakan kuliner diindonesia banyak memanfaatkan jenis rempah dan hewan asli dari bumi Indonesia ini sendiri.

Ilmuhewan.com

Situs Peternakan Terpopuler
Website Ilmuhewan.com
Nah disini admin tidak membahas bagaimana sih caranya beternak hewan atau tips and tricknya, melainkan untuk  merekomendasikan sebuah situs  yang sudah sangat popular di google yang mana semua yang berbau peternakan seprti pembahsan seputar TERNAK HEWAN dan Cara BUDIDAYA hewan yang baik, mengulas seputar penyakit hewan beserta solusinya. Seperti yang kita ketahui penangan hewan ternak yang tepat akan menghasilkan kualitas hewan yang baik  dan memiliki nilai jual yang sangat tinggi pastinya.
Ilmuhewan.com memiliki beberapa SPESIFIKASI pembahasan yang dijadikan sebagai menu bar yang mana hal ini akan mempermudah kita untuk mencari jenis artikel apa yang akan kita cari disitus ini. Berikut spesifikasi pembahasan yang terdapat pada situs ini:

1. Tips dan Trick

Meskipun belum membahas Tips dan Trik seputar peternakan namun menu ini telah dipersiapkan jauh-jauh hari oleh situs ini. Karna dengan adanya pembahasan tips and trick disitus ini akan memperkaya pembahasan yang tersedia disini.

2. Perikanan

Pada menu ini kita akan disugguh berbagai macam tata cara budidaya ikan, panduan yang cocok untuk jenis ikan tertentu dan panduan bagaimana cara membuat kolam ikan juga tersedia pada menu ini yang penting perlu diingat segala macam jenis perikanan akan dibahas disini

3. Ternak Hewan

Bagi kalian yang tidak ingin beternak ikan karna takut basah atau becek dan alasan lainnya, kalian tidak perlu khawatir karna Ilmuhewan.com bukan hanya membahas seputar dunia perikanan saja melainkan semua yang mencakup hewan ternak akan diulas tuntas disitus ini. Ternak hewan apa saja yang dibahas disini ? Semua jenis ternak hewan akan dibahas disini namun bukan berarti membahas secara rinci hewanya melainkan tata cara beternak untuk hewan yang akan kita pelihara. Salah satu pembahasanya yaitu PANDUAN dan CARA TERNAK SAPI BALI UNTUK PEMULA.

4. Penyakit Hewan 

Apabila pada saat hewan ternak kita terindikasi terserang salah satu penyakit alangkah baiknya kita kenali dulu jenis penyakit apa yang terkena pada hewan ternak kita dan baru langkah selanjutnya bagaimana cara kita untuk mengobatinya. Nah, pada menu ini akan tersedia pembahasan mengenai penyakit hewan dan juga solusinya.

5. Pakan Hewan

Kenali pakan hewan yang pas buat hewan ternak kalian guna menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan. Contoh kalian sedang memelihara sapi namun saat ini rumput disekitar linkungan kalian sedang sdikit atau tidak mencukupi untuk makan sapi peliharaan kalian, kan gak mungkin dong kita memberikan nasi bungkus untuk hewan ini ? yang ada bukanya membuat sapi kita kenyang malah akan membuat sapi kita terserang berbagai macam penyakit karna tidak makan. Tapi tenang saja, pada situs ini juga akan memberi solusi tenang pakan hewan ternak kalian maupun alternatifenya sebagai pengganti sementara pakan hewan ternak kalian.

Bagaimana, apakah kalian siap untuk beternak hewan dengan dipandu oleh situs ilmuhewan.com ? admin rasa dengan gambaran yang admin berikan tadi kalian tidak ragu lagi untuk membuka peluang usaha yang sangat potensial ini karna mengingat semakin hari semakin bertambahnya para pengusaha kuliner yang menyajikan makanan dengan bahan pokok daging hewan ternak. Sekian pembahasan dari admin semoga bermanfaat dan mari kita majukan peternakan Indonesia bersama ilmuhewan.com

0 comments:

Post a Comment